Selasa, 18 Oktober 2016

Grosir dan Penjual Tas Kulit Murah di Malang




JualTasKulit-Malang.blogspot.co.id  - Shoba CollectionDefenisi dari Tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian. Material yang digunakan untuk membuat tas antara lain adalah kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, laptop, makeup dan lain sebagainya. Penyebutan tas juga ada banyak ragamnya, mulai dari Tas yang dapat digendong di punggung disebut ransel, sedangkan tas yang besar untuk memuat pakaian disebut koper (dari bahasa Belanda koffer), tas slempang, tas jinjing. Bahkan ada pula tas yang hanya berbentuk kotak yang biasanya dipergunakan oleh kaum wanita untuk membawa peralatan kecantikannya, biasanya disebut dengan tas kecantikan atau beauty case.

Grosir Tas Malang

Sekarang tas menjadi salah satu industri yang sangat menggiurkan. Rata-rata penduduk di dunia ini, menghabiskan sebagian dari uangnya untuk membelanjakan tas. Dari survey yang pernah dilakukan oleh sebuah lembaga bahwa 40% dari yang berbelanja di interner adalah tas dan sepatu. Oleh karena itu, para pengusaha sangat tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di industri tas ini. Sekarang ada tas yang terbuat dari batik. Modelnya tidak kalah menarik dari tas-tas lainnya. Selain itu, tas ini memeliki corak yang menarik yang dapat menarik perhatian para konsumen.
Jual Tas Kulit Malang

Yang namanya Tas Kulit nggak ada matinya. Apalagi Tas Kulit Wanita, digandrungi banget oleh para ladies. Mencari Tas Kulit Wanita nggak harus jauh-jauh ke mall, karena kamu bisa mencarinya dengan mudah di Tokopedia. Harganya pun terjangkau, lho. Sebelum berkembangnya bahan kain untuk membuat tas, kulit menjadi salah satu pilihan bahan bakunya. Kulit dipilih karena tahan lama, kuat, mudah dibentuk dan tersedia secara luas. Tas dari bahan kulit sangat populer pada abad pertengahan. Seiring berkembangnya zaman, meskipun tas berbahan kain berkembang secara luas, namun tas berbahan kulit tetap menjadi primadona. Tas kulit memang mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki tas berbahan lain seperti:
Jual Tas Kulit Murah

1.      Kekuatan
Kekuatan tas kulit tergantung pada sumber hewan yang digunakan dan proses penyamakan pada berbagai jenis kulit. Kulit domba cenderung lemas dan tipis, sementara kulit sapi cenderung tebal dan kaku. Dibandingkan kulit domba, kulit sapi lebih tebal sehingga cenderung lebih kuat dan kokoh. Selain kulit domba dan kulit sapi, ada juga bahan lain seperti kulit buaya, kulit ular, dan bahan kulit lain yang mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri.
2.      Keluwesan
Tas kulit lebih fleksibel dan kuat dibandingkan tas berbahan kain. Keluwesan tas kulit tergantung pada bahan dari sumber hewan yang digunakan dan proses penyamakannya. Untuk mengatasi kekakuan kulit sapi, berbagai cara digunakan sehingga kulit sapi bisa menjadi lemas dan lembut yang pada akhirnya kekokohan kulit sapi tetap ada dan tetap luwes ketika dibentuk.
3.      Daya tahan
Umumnya tas kulit tahan gores dan tahan air. Meskipun terkena hujan dan panas, tas kulit tetap pada identitasnya tidak terpengaruh cuaca. Tas kulit juga cenderung tahan gores, sehingga ketika relatif aman ketika ada pencopet yang ingin mengeluarkan isi tas Anda menggunakan silet.
4.      Keawetan
Tas kulit yang telah mengalami pengolahan tepat dalam proses penyamakan cenderung bertahan sangat lama. Tas kulit dapat awet digunakan bertahun-tahun sehingga menghemat biaya sebab tidak perlu membeli tas baru dalam waktu dekat.
5.      Tak lekang zaman
Tas kulit tidak pernah keluar dari mode. Menggunakan tas kulit akan tetap menjadi bergengsi sampai kapanpun karena tidak semua orang mau dan mampu membeli tas kulit ini. Tas kulit cenderung mewah dan bergaya.
Jual Tas Kulit

Tas kulit dikenal juga dengan harganya yang tinggi, namun tetap menjadi pilihan banyak orang karena berbagai kelebihan di atas. Mahalnya tas kulit akan terkikis ketika Anda mengingat berbagai kelebihan tersebut. Sudahkah Anda mempunyai tas kulit? Segera tambah koleksi Anda agar bisa tampil lebih percaya diri. Nah buat anda yang ingin membeli tas bisa menghubungi crew Shoba Collection di kontak dibawah ini.
Jual Tas Malang
Jual Tas Malang


Jual Tas Murah
Jual Tas Murah


Konveksi Tas Kulit
Konveksi Tas Kulit


Konveksi Tas Malang
Konveksi Tas Malang


Pabrik Tas kulit
Pabrik Tas kulit



Supplier Tas Kulit
Supplier Tas Kulit


No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                                    : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk

Best Regards,

0 komentar:

Posting Komentar