Rabu, 26 Oktober 2016

Konveksi dan Penjual Sandal Kulit Sapi Murah 100% Produk Indonesia





JualTasKulit-Malang.blogspot.co.id  - Shoba CollectionBagi anda yang membutuhkan sandal kulit untuk anda jual kembali alias reseller Shoba Collection siap menjadi supplier anda. Silahkan hubungi crew Shoba Collection untuk pemesanan. Shoba Collection adalah Konveksi dan Penjual Sandal Kulit Sapi Murah 100%  Produk Indonesia. Tentunya Shoba Collection siap mengirimkan pesanan anda keberbagai daerah di seluruh Indinesia. Bahkan Konveksi dan Penjual Sandal Kulit Sapi Murah 100%  Produk Indonesia ini juga melayani pemesanan dari manca Negara. Seperti nergara-negara tetangga Malaysia, Brunai, Singapura, Tailand, Kamboja maupun Piliphina. 
Agen Sandal Kulit Sapi
Agen Sandal Kulit Sapi

Konveksi dan Penjual Sandal Kulit Sapi Murah 100%  Produk Indonesia melayani pemesanan sandal yang desainnya dari anda dan bisa menyesuaikan buget anda juga tentunya. Diakui bahwa  Shoba Collection adalah konveksi yang baru lahir, karena masih belum mencapai puluhan tahun berdirinya. Namun, meski demikian, crew yang di rekrut oleh  Shoba Collection adalah orang-orang yang terbaik dibidangnya dan bahkan sudah ada yang mencapai puluhan tahun pengalamannya dibidang perkonveksian. 
Grosir Sandal Kulit Sapi
Grosir Sandal Kulit Sapi
Shoba Collection juga menjalin kerjasama kebeberapa konveksi yang ada di Malang maupun yang berada di tanggungulangin. Sehinga dengan demikian dapat dipastikan crew  Shoba Collection sangat bisa mengerjakan projek kebutuhan sandal kulit yang sudah anda inginkan. Konveksi dan Penjual Sandal Kulit Sapi Murah 100%  Produk Indonesia melayani pemesesanan secara retail, grosir maupun eceran. Adapun harga yang tercantum di website Shoba Collection adalah harga untuk pembelian secara eceran. Untuk anda yang ingin membeli sandal kulit Shoba Collection secara grosiran maupun retail tentunya masih akan lebih murah lagi harga yang bakalan anda dapatkan.
Grosir Sandal Kulit
Grosir Sandal Kulit
Shoba Collection juga melayani pembuatan sandal kulit yang desain, model dan bentuknya yang ditentukukan oleh anda sendiri. Memang biasanya selama ini yang memesan sandal kulit secara grosiran yang costumize adalah yang berasal dari komunitas, organisasi maupaun insntasi yang akan diberikan kepada karyawan. 
Jual Sandal Kulit Sapi
Jual Sandal Kulit Sapi
Saat ini Shoba Collection masih terus mengembangkan sayap usahanya. Sehingga Shoba Collection masih terus membuka kesempatan buat siapa saja yang ingin dan tertarik menjadi reseller maupun dropshipper Konveksi dan Penjual Sandal Kulit Sapi Murah 100%  Produk Indonesia. Tidak ada biaya pendaftaran, dan juga tentunya tidak ada minimal order yang harus anda lakukan seperti yang banyak diterapkan oleh para penjual online shop lainnya.
Jual Sandal Kulit
Jual Sandal Kulit

Konveksi Murah Sandal Kulit Sapi
Konveksi Murah Sandal Kulit Sapi

Konveksi Sandal Kulit Sapi
Konveksi Sandal Kulit Sapi

Konveksi Sandal kulit
Konveksi Sandal kulit

Supplier Sandal Kulit Sapi
Supplier Sandal Kulit Sapi

Supplier Sandal Kulit
Supplier Sandal Kulit

Layanan pemesanan dan pembelian di yang Konveksi dan Penjual Sandal Kulit Sapi Murah 100%  Produk Indonesia dengan harga Murah Terjangkau !

No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           : https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk

Best Regards,

0 komentar:

Posting Komentar